Welcome to our website !

Kaum Reuni, di Kedai Lokalti

By 2:43 AM


10 hari Kedai Lokalti mulai berjualan, kami mulai menemukan beberapa karakter pengunjung Kedai Lokalti. Ada yang memang maniak dengan satu jenis teh yang kami sajikan, ada yang ingin mencoba-coba beberapa jenis, dan ada pula ekspresi kaget seakan tidak menyangka ada satu jenis merk teh yang mereka temukan kembali di Kedai Lokalti, setelah sempat 'menghilang'.

Kaum Reuni, kami menyebutnya demikian.

Tanpa ditanya, Kaum Reuni biasanya langsung memesan teh yang sempat menghilang tersebut tanpa memilah-milah teh yang lain, tanpa mendengarkan dulu penjelasan dari kami tentang karakter teh yang tersedia. "Mas, aku teh ini aja, suwi banget ra ngombe teh iki" (Mas, saya beli teh ini saja, sudah lama saya tidak minum teh ini). Begitu kira-kira ucapan yang terlontar dari Kaum Reuni.

Tak hanya di Kedai Lokalti, Kaum Reuni juga banyak bersliweran di dunia maya. Mereka ini acapkali memberikan komentar dari status kami di Twitter atau di Instagram, atau memberikan komentar dari postingan-postingan gambar yang diunggah oleh pengunjung Kedai Lokalti di akun-akun pribadi mereka.

Kaum Reuni ini biasanya adalah orang-orang yang pada masa lalunya sering disuguhkan teh jenis tertentu di meja makannya. Kemudian mereka berpindah dan berpisah dengan teh masa lalunya tersebut. Tali kasih pun terjadi di Kedai Lokalti, kala Kaum Reuni bertemu kembali dengan teh dari masa lalunya tersebut.

You Might Also Like

1 comments

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete