Welcome to our website !

Tiga Jenis Teh Premium di Kedai Lokalti

By 10:32 PM


Kami sangat sadar, tiap orang itu mempunyai selera yang berbeda terhadap jenis teh. Ada yang menyukai teh kental (ciri khas teh di Jawa) dengan sebutan nasgitel-nya (panas legi kental), ada juga yang suka pahit dan sepat, namun ada juga yang suka dengan teh dengan karakter tipis, seperti teh celup.

Oleh karena itu, Kedai Lokalti tidak bisa membuat satu varian racikan untuk memuaskan para penikmat teh, dikarenakan perbedaan selera. Kami pun menciptakan tiga varian racikan yang kami sebut sebagai varian Teh Premium di Kedai Lokalti.

Yang pertama, yang paling strong (pahit dan kental), Kedai Lokalti mempunyai Teh Mantan Manten. Dari namanya saja sudah bisa digambarkan bagaimana pahitnya teh tersebut. Ya, layaknya sebuah perasaan ketika seorang mantan yang kita sayang dan sempat memiliki kisah yang mendalam di masa lalu, memilih untuk meneruskan hidupnya yang baru dengan orang lain. Kepahitan langsung menyeruak, menimbun rasa manis. Rasa pahit seperti itulah yang akan tersaji di dalam satu gelas Teh Mantan Manten.

Untuk medium, kami memiliki Teh Lek Yadi. Kami mengibaratkan, Lek (sapaan om di Jawa) Yadi adalah seorang pria tangguh yang selalu berusaha mewujudkan semua mimpi-mimpinya. Dalam hidupnya, Lek Yadi telah melewati berbagai macam pengalaman, baik itu yang manis maupun yang pahit. Namun karena kegigihannya, maka hasil akhirnya yang dicapai berujung dengan kebahagiaan. Teh Lek Yadi pun diracik berdasarkan perjalanan hidupnya, sepat, pahit dan berakhir dengan rasa manis.

Berikutnya, bagi yang menyukai teh dengan karakter yang tipis (soft), Kedai Lokalti mempunyai Teh Mba Winarsih. Mba Winarsih adalah gambaran sosok seorang wanita Jawa yang nrimo, lemah, lembut, santun, dan memiliki perangai yang halus, meskipun hidup di era modern seperti sekarang ini. Nilai-nilai yang seperti itu lah yang selalu tertuang dalam satu gelas Teh Mba Winarsih.

Sehingga, tidak perlu bingung lagi dengan pilihan-pilihan teh yang ada di Kedai Lokalti. Kalian bisa memilihnya sesuai dengan selera. Karena teh itu soal selera, tidak ada yang paling enak.

You Might Also Like

1 comments

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete