Welcome to our website !

Teh Seribu, Cara Berbagi dari Kedai Lokalti

By 11:08 PM


Untuk pertama kalinya, hari Minggu 31 Mei 2015, Kedai Lokalti 'keluar kandang'. Kami ikut meramaikan acara dari komunitas Piknik Asik Jogjakarta. Acara tersebut memakai bertemakan #PiknikSehat.

Tidak hanya Kedai Lokalti yang menjadi pengisi acara yang diadakan di komplek Candi Gebang tersebut, tetapi juga Indmira, sebuah perusahaan riset ekosistem di bidang pangan, energi, dan enviro, yang kali ini 'mengutus' Letucee Salad sebagai perwakilannya.
Teman-teman dari Indmira dan Letucee Salad
Peserta #PiknikSehat sedang menikmati #TehSeribu
Dengan latar belakang Candi Gebang
Meski acara tersebut termasuk acara berkumpul dan bersenang-senang, tetapi Kedai Lokalti justru memanfaatkan acara yang dihadiri sekitar 50 peserta itu untuk me-launching program sosial dari Kedai Lokalti, yaitu #TehSeribu.

#TehSeribu merupakan penjualan beberapa jenis teh dari Kedai Lokalti yang dibanderol hanya seribu rupiah saja (satu gelas). Dan total dari hasil penjualan #TehSeribu akan disumbangkan untuk kegiatan sosial, yang kali ini Kedai Lokalti bekerjasama dengan komunitas Coin a Chance Yogyakarta. Sebuah komunitas yang mengumpulkan uang koin (receh) untuk membantu biaya pendidikan.

Terima kasih untuk yang sudah berpartisipasi di #PiknikSehat dan juga membantu program #TehSeribu, sampai jumpa di kesempatan lainnya.

You Might Also Like

0 comments